Sun. Apr 28th, 2024

Baca artikel detikinet, “Viral Kelakuan ‘Aneh’ Orang-orang Pakai Apple Vision Pro

By Sumatera Info Feb 6, 2024
Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-7179321/viral-kelakuan-aneh-orang-orang-pakai-apple-vision-pro

Jakarta – Apple Vision Pro mulai dijual di Amerika Serikat dan tidak butuh waktu lama bagi orang-orang memamerkan headset AR/VR itu di media sosial. Bahkan beberapa viral karena dianggap ‘aneh’.
Salah satunya Dante Lentini, videonya viral karena memperlihatkan dirinya mengendarai Tesla Cybertruck sambil mengenakan Apple Vision Pro. Karena aksinya tersebut sempat beredar kabar dia ditangkap oleh pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi Gizmodo, Dante menyangkalnya. Dirinya tidak ditangkap, dan semua aksinya tersebut hanya lelucon saja. Ia mengaku hanya berkendara dengan headset selama 30-40 detik.

Aksi yang menarik perhatian lainnya memperlihatkan seorang pemuda mengenakan Vision Pro tampak bekerja di kereta bawah tanah New York. Video lainnya memperlihatkan seorang pria memakai perangkat yang sama menyeberangi jalan.

Terkait fenomena di atas, Apple belum berkomentar. Namun perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu secara eksplisit menyatakan: “Jangan pernah menggunakan Vision Pro saat mengoperasikan kendaraan bergerak, sepeda, alat berat, atau dalam situasi lain apa pun yang memerlukan perhatian terhadap keselamatan,”

Namun tak dipungkiri, Apple Vision Pro perangkat yang menggoda. YouTuber Casey Neistat membuat ulasan dunia nyata yang menarik tentang Vision Pro di mana dia membawa headset seharga sekitar Rp 55 juta bersamanya di kereta bawah tanah New York dan ke Times Square di mana dia duduk di bangku dan menonton video Mr. Beast.

Casey menarik banyak perhatian orang-orang saat dia pergi ke toko donat dan tidak pernah sekalipun melepas kacamatanya. Pada kesimpulannya Casey menyebut Vision Pro sebagai “teknologi terhebat yang pernah saya gunakan”, dan mengaku setelah beberapa jam berkeliling New York, otaknya lupa bahwa dia sedang melihat melalui “kamera dan layar”, dan menyebutnya sebagai “pendalaman” momen.

Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-7179321/viral-kelakuan-aneh-orang-orang-pakai-apple-vision-pro

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *